Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

Bahlil : IKN Nusantara Bak Gadis Cantik, Semakin Diminati Investor

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menyampaikan sambutan di acara Pemberian NIB di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (22/12/2022). Bahlil sebut IKN ibarat cewek cantik, semakin diminati investor.(Tangkapan layar kanal Youtube Kementerian Investasi)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengungkap semakin banyak negara tertarik berinvestasi di proyek pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Dia mengibaratkan IKN bak gadis desa yang cantik, sehingga menarik perhatian banyak pihak. “IKN itu seperti gadis cantik dari kampung yang belum di poles pakai bedak. Jadi semakin hari orang tahu barang ini, barang yang bagus, orang datang,” ujarnya dalam konferensi pers yang ditayangkan di YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (11/1/2023).

Lebih lanjut Bahlil mengatakan, bahwa investasi di IKN terus berjalan. Pemerintah pun siap memfasilitasi investor yang ingin masuk ke IKN, salah satunya dengan pemberian insentif, dimana peraturan terkait insentif untuk investor IKN, dalam bentuk Peraturan Pemerintah (PP) dan akan segera terbit. “PP ini tentang insentif dan kemudahan berusaha yang lebih baik dibandingkan dengan aturan umum insentif di wilayah lain di Indonesia, jadi ada perlakuan khusus untuk investasi yang masuk IKN,” jelas Bahlil.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI