Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

Australia Buka Pendaftaran Beasiswa WNI untuk Kembangkan IKN Nusantara

Australia Awards Indonesia Nusantara menyediakan beasiswa bagi WNI untuk berkontribusi di berbagai bidang penting untuk mengembangkan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. (australiaawardsindonesia.org)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Pemerintah Australia membuka pendaftaran beasiswa, bagi warga negara Indonesia (WNI) untuk menjadi agen perubahan, dan berkontribusi dalam pertukaran pengetahuan di berbagai bidang penting, untuk mengembangkan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. “Pendidikan merupakan katalis untuk kemajuan dan transformasi,” kata Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams dalam keterangan tertulis pada Kamis.

Sepuluh beasiswa “Australia Awards Indonesia Nusantara” itu akan diberikan kepada para calon pemimpin Indonesia, untuk menempuh studi pascasarjana penuh waktu di Monash University, Indonesia, yang akan dimulai pada Oktober 2023. Monash University mendirikan kampus universitas Australia pertama di Indonesia pada 2020. “Beasiswa ‘Australia Awards Indonesia Nusantara’ membuka pintu bagi individu-individu berbakat untuk mendapatkan akses pendidikan Australia di Indonesia dan berkontribusi pada pengembangan ibu kota baru, Nusantara,” ujar Penny.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI