Nusantara Satu Info
Kaltim PEMILU

Anies Ungkap ‘Kriteria 0’ untuk Cawapres, Tak Tersandung Hukum.

Calon presiden (capres) Anies Baswedan menyampaikan pidato politiknya dalam acara Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. (Liputan6.com/Nanda Perdana Putra)
Bagikan :

NSI.com – BAKAL Calon Presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan mengungkap kriteria 0 atau kriteria cawapres, yang belum pernah diungkap sebelumnya. Kriteria itu adalah tokoh yang ia inginkan tidak punya masalah. “Dalam proses ini sedang menjalani ini, tapi saya rasa dalam perjalanannya keliatannya ada kriteria nomor 0, yaitu dulunya saya memasukkan itu, yaitu tak bermasalah,” ujar Anies di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (20/7).

Kriteria tidak bermasalah artinya tokoh tersebut tidak mudah tersandung kasus di kemudian hari. Faktor ini menjadi penting agar tidak menjadi halangan ketika maju Pilpres 2024. “Tak bermasalah dan berani, karena kalau ada masalah mudah sekali kesandung sekarang ini. Jadi kriterianya lima terus muncul kriteria ke-0 tak bermasalah, ternyata itu faktorial sangat penting karena kalau tidak kepleset-kepleset sepanjang,” kata Anies.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI