Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

Anggota Kongres AS Kunjungi IKN Didampingi Kepala Otorita

Foto Para anggota kongres AS sedang mendengarkan penjelasan dari Kepala Otorita IKN Bambang Susantono di kawasan IKN, Kalimantan Timur, Kamis (13/4/2023).(Dok. Otorita IKN)
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Anggota Kongres dari Amerika Serikat (AS) pada Kamis (13/4) mengunjungi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, di Kalimantan Timur. Salah satu perwakilan dari delegasi anggota kongres, Senator Jeff Merkley menyampaikan apresiasinya, terhadap rencana pembangunan kota hutan di IKN. Dia pun berharap, para anggota kongres dapat segera kembali ke IKN untuk melihat hasil pembangunan fisik.

Lanjut Jeff menilai, rencana untuk mempertahankan sekitar 2/3 kawasan IKN tetap menjadi hutan adalah sebuah peluang besar bagi Indonesia. “Ini adalah peluang untuk menciptakan sesuatu yang akan diperhatikan oleh seluruh dunia,” ujar Senator Jeff dilansir dari siaran pers Otorita IKN, Jumat (14/4/2023).

Dalam kesempatan itu, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono saat mendampingi senator Jeff menjelaskan mengenai pembangunan fisik di IKN, seraya berharap agar para anggota kongres AS, bisa melihat langsung proses pembangunan yang terus berjalan. “Selamat datang kepada seluruh delegasi. Saya selalu mengatakan bahwa melihat adalah percaya, sebab dengan melihat langsung akan merasakan suasana dan proses pembangunan terus berjalan,” ujar Bambang.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI