Nusantara Satu Info
Daerah IKN NUSANTARA

Anggota DPD RI, Ajak Mahasiswa di Kalteng Terapkan 5K Hadapi IKN

 Anggota DPD RI Agustin Teras Narang saat menjadi pembicara di Talkshow bertema Kalimantan Tengah Sebagai Penyangga IKN Kita Bisa Apa? yang digelar DPC GMNI Palangka Raya melalui virtual, Kamis (23/3/2023). ANTARA/Jaya WM.
Bagikan :

NSI.com, PALANGKARAYA – Anggota DPD RI Agustin Teras Narang mengajak mahasiswa di Kalimantan Tengah, yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Palangka Raya, memahami sekaligus menerapkan 5 K dalam mempersiapkan diri, menghadapi Ibu Kota Negara Nusantara di Kalimantan Timur. “5K itu yakni, Kritis, Konstruktif, Konstitusional, Kebersamaan dan Kesantunan,” kata Teras Narang saat menjadi pembicara di talkshow digelar DPC GMNI Palangka Raya melalui virtual, Kamis (23/3).

Gubernur Kalimantan Tengah periode 2005-2015 itu lanjut menjelaskan, para mahasiswa, terkhusus pengurus dan anggota GMNI Palangka Raya harus memiliki pola pikir yang kritis, terhadap berbagai kondisi di lingkungan sekitar, daerah dan bangsa. Sebab, melalui kritis inilah, berbagai permasalahan yang terjadi di lingkungan sekitar, daerah maupun bangsa, dapat menjadi lebih terlihat.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI