Nusantara Satu Info
PEMILU POLITIK

Andre Risiade : Juli ini Ada Parpol Gabung Dukung Prabowo

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Andre Rosiade (tengah) dalam diskusi bertema "Kemesraan Elite dan Otak-Atik Pilpres 2024" di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (6/7/2023). ANTARA/HO-KWP
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, pada bulan Juli 2023 ini, akan ada partai politik (parpol) baru yang akan bergabung dengan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) pada bulan Juli 2023, mendukung Prabowo sebagai Calon Presiden untuk berkompetisi di Pilpres 2024. “Insyaallah, pada bulan Juli ini akan ada berbagai partai yang mendeklarasikan diri mendukung Pak Prabowo dan bergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya,” kata Andre dalam diskusi bertema Kemesraan Elite dan Otak-Atik Pilpres 2024 di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (6/7).

Pimpinan partai politik baru yang akan bergabung dengan koalisinya itu, sambung Andre, nantinya juga akan diikutsertakan dalam pembahasan terkait dengan bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden, yang akan diusung pada Pilpres 2024. “Kalau nanti ada partai yang bergabung pada bulan Juli ini, misalnya PAN bergabung dengan kami, tentu nanti Pak Prabowo dan Gus Muhaimin akan mengajak diskusi Bang Zulhas (Ketua Umum PAN),” ujarnya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI