Nusantara Satu Info
BALIKPAPAN IKN NUSANTARA

Akhir November Tahun Ini, Otorita IKN Mulai Berkantor di Balikpapan

Staf Ahli Hubungan Kelembagaan Bappenas, sekaligus Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Hukum dan Kelembagaan Pemindahan IKN Kementerian PPN/Bappenas, Diani Sadiawati. foto istimewa.
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dalam waktu dekat tepatnya pada akhir bulan November 2022 ini, dikabarkan akan mulai berkantor di Balikpapan, Kalimantan Timur.  Hal tersebut disampaikan Staf Ahli Hubungan Kelembagaan Bappenas, sekaligus Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Hukum dan Kelembagaan Pemindahan IKN Kementerian PPN/Bappenas, Diani Sadiawati dalam sosialisasi IKN Nusantara secara virtual, digelar Selasa (22/11/2022).

“Alhamdulillah akhir bulan ini sudah ada kantor di Balikpapan, badan otorita IKN Nusantara resmi berkantor di Balikpapan, mudah-mudahan akan segera di-launching oleh Kepala Otorita IKN Nusantara,” kata Diani.

Lebih lanjut Diani mengatakan, keberadaan kantor Kepala Otorita IKN Nusantara di Balikpapan,  diharapkan dapat mempermudah komunikasi antar pihak terkait. Ia mengatakan, tata kerja Otorita IKN Nusantara, akan semakin baik dengan diangkatnya 5 deputi. “Untuk itu dan diharapkan akhir tahun 2022 otorita dapat beroperasional,” ujarnya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI