Nusantara Satu Info
PEMILU POLITIK

Airlangga : Golkar Ikuti Arahan Jokowi soal Penetapan Capres 2024

Presiden Joko Widodo (ketiga kanan) didampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kedua kanan) dan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (kanan) menghadiri acara puncak HUT ke-58 Partai Golkar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (21/10/2022). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan, partainya mengikuti arahan Presiden Joko Widodo terkait penetapan calon presiden dan calon wakil presiden 2024. Oleh karenanya Airlangga tak ingin terburu-buru dan sembrono untuk mendeklarasikan Capres dan Cawapres yang akan berlaga pada Pemilu 2024 mendatang.
“Kan, Presiden bilang hati-hati, jangan sembrono, jangan emosi, ini emosinya biar turun tidak sembrono, kita pilih yang tepat,” kata Airlangga saat penyerahan mobil listrik kepada 37 ketua DPD Golkar di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, pada Sabtu (22/10).

Golkar bersama partai Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), yakni PAN dan PPP akan mencari sosok kandidat yang tepat. Terkait pemberian mobil listrik, Airlangga mengatakan hal itu sebagai penyemangat bagi kader Golkar di daerah untuk memenangi Pemilu 2024. “Ini memanaskan mesin Partai Golkar, tapi mesinnya ‘silent’ (diam). Jadi enggak ada yang lihat, tahu-tahu kita sudah di depan,” tuturnya.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI