Nusantara Satu Info
Daerah PEMERINTAHAN

600 Kepala Daerah Akan Hadir Pada Peringatan Hari OTDA di Makassar

Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi Masse (tengah) bersama jajaran saat memimpin rapat koordinasi persiapan penyelenggaran Hari Otonomi Daerah (OTDA) di ruang Sipakatau, Balai Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (10/4/2023). ANTARA/HO/Dokumentasi Humas Pemkot Makassar. 
Bagikan :

NSI.com, MAKASSAR – Diperkirakan ada sebanyak 600 Kepala Daerah se-Indonesia, terdiri  38 gubernur, 93 wali kota dan 400-an bupati dijadwalkan akan hadir pada peringatan,  Hari Otonomi Daerah (OTDA) ke- XXVII, yang digelar pada tanggal 29 April 2023 mendatang di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. “Kita mesti siapkan hal-hal teknis, dengan mengecek semua kesiapannya, karena tamu banyak mau datang. Tunjukkan kesiapan kita dan tolong jangan berhenti untuk cek ulang dan berulang,” papar Wakil Wali Kota Makassar Hj. Fatmawati Rusdi, S.E., M.M., saat rapat koordinasi persiapan acara di Balai Kota, Senin (10/4).

Lanjut dikatakan Fatmawati, semua organisasi perangkat daerah (OPD) jangan hanya fokus pada rangkaian acara saja, tapi kesiapan menuju rangkaian acara tersebut sudah siap. Mulai dari penjemputan di bandara, lokasi-lokasi yang akan dikunjungi selama di Kota Makassar, persiapan upacara, serta pengaturan teknis dan pengamanan sampai acara selesai, mengingat akan ada menteri dan kepala daerah hadir untuk mengunjungi Lorong Wisata.

Related posts

Hubungi Redaksi NSI