Nusantara Satu Info
Daerah POLITIK Serba Serbi

5 Ketua DPC dan 1 Anggota DPRD Majalengka, Mundur dari NasDem

5 ketua Partai NasDem dan satu anggota DPRD Majalengka dari Partai NasDem mundur pada Senin (8/5). (Erick Disy Darmawan/detikJabar)
Bagikan :

NSI.com – ENAM elite partai NasDem di Majalengka, Jawa Barat, mengundurkan diri. Mereka terdiri dari 5 ketua DPC NasDem dan 1 anggota DPRD Kabupaten Majalengka Dasim Raden Pamungkas. Sebagaimana dikemukakan Dasim, yang saat ini menjabat sebagai anggota Komisi I DPRD Majalengka, merupakan penyumbang suara terbanyak di Pileg 2019 untuk NasDem di Majalengka. Namun Ia mengaku terpaksa mundur dari NasDem, karena persoalan penempatan pencalegan, ditempatkan di luar daerah pemilihan (dapil) di Pileg 2024 yang saat ini ia wakili, yakni di tempatkan di Dapil V, yang sebelumnya berasal di Dapil IV.

Lebih lanjut Dasim mengklaim, ditempatkannya dirinya di dapil V dilakukan pengurus DPD tanpa ada musyawarah.”Saya tidak diajak musyawarah, tiba-tiba, ujug-ujug, waktunya tidak jauh hari, sehingga itu merupakan tindak Ketua DPD yang tidak melaksanakan amanah,” kata Dasim sebagaimana dikutip dari detikJabar, Selasa (9/5).

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI