Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

200 Investor Nyatakan Minatnya Berinvestasi di IKN Nusantara

Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) mengklaim sudah ada 200 Letter of Intent (LOI) atau surat minat dari investor untuk investasi di ibu kota baru. Ilustrasi. (Tangkapan Layar Instagram/@nyoman_nuarta).
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) mengklaim sudah ada 200 Letter of Intent (LOI) atau surat minat dari investor, baik dari lokal maupun international untuk berinvestasi di ibu kota negara (IKN) Nusantara. “Hingga saat ini, 200 Letter of Intent untuk berbagai bidang investasi telah disampaikan, ini menunjukkan tingginya minat investor,” tulis akun IKN Nusantara, @ikn_id, Rabu (3/5).

Meski demikian, akun tersebut tak merinci nama-nama dari investor yang menyatakan minatnya berinvestasi di IKN. Namun minat investasi di IKN dalam 200 LOI itu terdiri dari berbagai bidang, diantaranya di bidang Fasilitas Pendidikan ada 16 investor, lalu 7 fasilitas kesehatan, 16 perumahan, 12 mixed use, 4 perkantoran, 13 utilitas, 16 konsultan, 23 bidang energi, 4 konektivitas, 10 pengelolaan limbah, 21 infrastruktur lainnya, 3 zona industri, 32 barang dan jasa serta 23 di bidang teknologi.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI