Nusantara Satu Info
IKN NUSANTARA Nasional

10 Motor Listrik Bagi Pemenang Voting Logo IKN, Pencipta Logo Dapat Rp185 Juta

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjanji memberikan 10 motor listrik gratis bagi pemenang sayembara pemilihan logo Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. (Biro Pers Sekretariat Presiden).
Bagikan :

NSI.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjanji akan memberikan 10 unit motor listrik gratis, kepada pemenang sayembara pemilihan logo Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Sayembara ini disampaikan Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, bahwa dari 500 desainer yang mengirimkan karyanya, 10 karya diantaranya dipilih. Namun dari 10 karya tadi Presiden Jokowi hanya akan mengumumkan 5 calon logo IKN Nusantara, yang bisa dipilih secara langsung oleh masyarakat. Voting dapat dilakukan melalui situs ikn.go.id/pilihlogonusantara. “Saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia, untuk berkontribusi kepada Ibu Kota negara baru ini, dengan cara memilih logo yang paling sesuai untuk Ibu Kota Nusantara,” jelas Bambang dalam pernyataan resminya, disampaikan Selasa (4/4).

Bambang menambahkan, 10 pemilih logo yang beruntung akan mendapatkan hadiah motor listrik bertanda tangan Presiden Joko Widodo. Selain itu, desainer yang karya logonya terpilih dengan suara terbanyak dan ditetapkan sebagai logo resmi IKN Nusantara, bakal mengantongi hadiah Rp185. juta. Proses voting logo, berlangsung sejak 4 April hingga 20 Mei 2023. Nantinya, Presiden Jokowi bakal mengumumkan langsung logo pilihan rakyat Indonesia terbanyak, pada akhir Mei 2023 di IKN Nusantara, Kalimantan Timur.

Related posts

CorsicanDutchEnglishFilipinoFrenchGermanIndonesianItalianKoreanRussianSpanishThai
Hubungi Redaksi NSI